Henderson Akui Liverpool Bermain Kurang Baik di Final Champions League

Penulis: Reza Perdana

Henderson Akui Liverpool Bermain Kurang Baik di Final Champions League

Jordan Henderson (Int/Daily Mail)

Minggu, 27 Mei 2018 | 12:49

Analisadaily - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakui timnya bermain kurang baik saat dikalahkan Real Madrid dengan skor 3-1 di final Champions League yang digelar di Stadion Olimpiade Kiev, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Dilansir dari Sports Mole, The Reds sempat tertinggal melalui gol yang diciptakan Karim Benzema dengan memblokir lemparan Loris Karius. Kemudian Sadio Mane menyamakan kedudukan empat menit kemudian.

Gareth Bale mencetak gol kedua kelas dunia untuk Los Blancos setelah masuk dari bangku cadangan, sebelum kembali mencetak gol ketiga untuk memastikan kemenangan Los Blancos.

Berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan, Henderson bersikeras individu tidak akan disalahkan atas kekalahan ini. Henderson juga mengakui, kehilangan Mohamed Salah akibat cedera di babak pertama sangat berdampak besar.

"Ini mengecewakan, tentu saja. Kami melakukannya dengan baik untuk mendapatkan gol dan kembali ke permainan, tetapi membuat kesalahan, dan Real Madrid benar-benar bagus," katanya.

"Mereka adalah tim yang fantastis, mereka pantas menang dan lebih baik dari kami. 30 atau 35 menit pertama, kami mendominasi bola, memiliki beberapa peluang tetapi itu membuat frustrasi. Anda harus memberi menghargai mereka."

"Ketika Mo Salah mengalami cedera, mereka mulai mendominasi dengan bola. Mereka mencetak gol offside di babak pertama. Kami masih percaya bisa melanjutkan. Gol pertama saya tidak yakin apa yang terjadi."

"Gol ketiga, bola memiliki banyak gerakan di atasnya. Ini bukan kesalahan yang dibuat Loris Karius, kami sampai ke final sebagai tim. Ini tentang semua orang. Saya sangat bangga dengan para pemain dan penggemar yang datang untuk kami di malam hari."

Liverpool kini telah kehilangan tiga dari delapan final pertandingan Piala Eropa yang telah mereka jalani.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar