Henderson Beri Pembelaan Terhadap Klopp

Penulis: Eka Azwin Lubis

Henderson Beri Pembelaan Terhadap Klopp

Jordan Henderson dan Jurgen Klopp (Daily Express)

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:04

Analisadaily - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, memberi pembelaan kepada Jurgen Klopp yang dikritik akibat keputusan transfernya musim panas ini.

Pada jendela transfer musim panas ini The Reds hanya mendatangkan dua pemain muda, Sepp Van Den Berg dan Harvey Elliott.

Tentu saja keputusan tersebut mengundang kritik tajam terhadap Klopp karena tidak membuat penandatanganan yang signifikan untuk membantu timnya meraih gelar domestik pertama sejak 1990.

"Jika manajer belum menandatangani siapa pun maka dia tahu lebih baik daripada orang lain," kata Henderson, dilansir dari SportsMole, Senin (5/8).

"Saya pikir kami punya pemain yang fantastis, kami telah menunjukkan itu. Kami bisa menggunakan semua orang, kami punya pemain besar (Naby Keita dan Alex Oxlade-Chamberlain) yang kembali dari cedera panjang," sambung gelandang berusia 29 tahun itu.

"Kami percaya kami memiliki tim yang kuat di ruang ganti. Kami harus terus belajar, terus meningkatkan performa saat latihan, terus melakukan apa yang telah kami lakukan untuk waktu yang lama dan tetap lapar untuk kesuksesan yang lebih besar," pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar