Henderson Diragukan Tampil di Semifinal Piala Dunia 2018

Penulis: Reza Perdana

Henderson Diragukan Tampil di Semifinal Piala Dunia 2018

Jordan Henderson (Daily Mail)

Senin, 9 Juli 2018 | 22:07

Analisadaily - Gelandang Tim Nasional Inggris, Jordan Henderson, diragukan tampil saat melawan Tim Nasional Kroasia pada pertandingan semifinal Piala Dunia 2018 yang akan digelar pada Kamis (12/7).

Henderson telah memulai semua pertandingan, kecuali salah satu pertandingan Inggris selama perjalanan Timnas Inggris ke semifinal. Ini merupakan semifinal pertama Inggris di Piala Dunia sejak 1990, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (9/7).

Gelandang Liverpool tersebut menderita hamstring, dan sedang menjalani perawatan medis menjelang pertandingan penting melawan Kroasia. Jamie Vardy juga masih diragukan tampil setelah absen di perempat final melawan Swedia karena cedera paha.

Skuat Inggris kembali berlatih di basis Repino mereka pada hari ini, setelah kemenangan Sabtu (7/7) kemarin, dan memiliki perubahan cepat sebelum pertandingan semifinal di Stadion Luzhniki, Rusia.

Henderson saat ini tercatat telah memainkan 30 pertandingan tak terkalahkan untuk Tim Nasional Inggris, yang merupakan rentetan terlama dari setiap pemain dalam sejarah negara tersebut.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar