Higuaín Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Penulis: Eka Azwin Lubis

Higuaín Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Gonzalo Higuaín (Goal)

Kamis, 24 Januari 2019 | 16:39

Analisadaily - Chelsea sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus terkait peminjaman Gonzalo Higuaín sampai akhir musim ini.

Striker berusia 31 tahun itu menghabiskan paruh pertama musim ini juga dengan status pinjaman di AC Milan. Di sana dia sukses mencetak delapan gol dalam 22 penampilan.

Kepindahan ke Stamford Bridge membuat Higuaín bersatu kembali dengan Maurizio Sarri yang pernah melatihnya di Napoli.

"Ketika kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea muncul dengan sendirinya, saya harus mengambilnya," kata Higuaín, dilansir dari SportsMole, Kamis (24/1).

"Ini tim yang selalu saya sukai yang memiliki banyak sejarah, stadion yang luar biasa dan mereka bermain di Liga Premier, liga yang selalu ingin saya mainkan," sebutnya.

Bomber asal Argentina itu pun berjanji akan membalas kepercayaan yang diberi The Blues dengan torehan gol demi gol.

"Saya sekarang berharap dapat mengembalikan kepercayaan yang ditunjukkan Chelsea kepada saya di lapangan. Saya tidak sabar untuk memulai dan saya berharap bisa beradaptasi sesegera mungkin," pungkasnya.

Banyak pihak yang meragukan ketajaman Higuaín karena dia hanya mampu mencetak satu gol dalam 12 penampilan terakhirnya bersama Milan. Namun rekor 36 gol dalam 35 pertandingan Serie A musim 2015/16 bersama Napoli, menjadi alasan kuat bagi Sarri untuk mendatangkannya.

Sementara dengan hadirnya Higuaín dapat dipastikan Alvaro Morata segera meninggalkan London Barat.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar