Higuain Sedang Beradaptasi, Sarri: Kita Tidak Punya Waktu

Penulis: Christison Sondang Pane

Higuain Sedang Beradaptasi, Sarri: Kita Tidak Punya Waktu

Striker Chelsea, Gonzalo Higuain (Getty Images/Daily Mail)

Selasa, 2 April 2019 | 11:42

Analisadaily – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan, Gonzalo Higuain sedang beradaptasi dengan sepakbola Premier League yang dinilainya sangat sulit. Seja bergabung Januari 2019, mantan pemain Napoli itu baru mencetak tiga gol dari 10 pertandingan.

Tiga gal tersebut dicetaknya saat mealwan tim papan bawah Liga Inggris, yaitu Huddersfield dan Fulham.

“Higuai mengatakan kepada saya, sulit bermain di sini, karena fisik para pemain bertahan di sini sangat kuat. Wasit di sini benar-benar sangat berbeda dengan di Italia, dan ini sepakbola lain baginya, terutama striker dan penjaga gawang, itu sangat berbeda,” kata Sarri.

“Saya pikir dia perlu waktu, tetapi kita tidak punya waktu. Jadi kami membutuhkannya di level teratas dalam dua bulan terakhir,” tambah Sarri dilansir dari Football Italia, Selasa (2/4).

Saat ini, skuat The Blues sedang berupaya untuk mengamankan posisinya ke zona Liga Champions. Setelah melalui 31 pertandingan, Chelsea menempati posisi enam klasemen sementara dan mengumpulkan 60 poin.

Di peringkat lima, empat dan tiga masing-masing di duduki Manchester United (61 poin), Tottenham Hostspur (61 poin) dan Arsenal (63 poin). Posisi dua dan satu di tempati, Manchester City (77 poin) dan Liverpool (79 poin).

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar