Hubungan Asmara Goh Liu Ying Kandas

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Hubungan Asmara Goh Liu Ying Kandas

Goh Liu Ying (Goody Feed)

Rabu, 4 Januari 2017 | 20:14

Analisadaily - Pemain ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying, baru saja mengatakan hubungan asmaranya dengan Ong Jian Guo yang hampir berjalan sembilan bulan kandas.

Dia tidak ingin memberikan komentar lebih lanjut terkait hubungan asmaranya dengan mantan ganda putra itu. Dan Liu Ying hanya menyampaikan kabar putus dan mulai fokus pada pemulihan cederanya.

“Ya, hubungan saya dan Jian Guo menjadi masa lalu. Tapi saya tidak ingin membicarakannya sekarang, saya ingin fokus memulihkan cedera,” kata Liu Ying, seperti dilansir dari Badminton Planet, Rabu (4/1).

Saat ini peraih medali perak Olimpiade Rio tersebut fokus pada cedera lutut yang dialami tahun 2014. Setelah dua tahun, luka itu kembali mengganggunya.

“Saya mengalami kesulitan dengan lutut. Saya harus menerima 3 suntikan sel induk dalam dua pekan. Hal ini dilakukan untuk memastikan siap tampil di Malaysia Masters, 17-22 Januari,” tambahnya.

Jian Guo juga mengungkapkan, walaupun dirinya tidak lagi berpacaran, namun dia berharap Liu Ying mendapat yang terbaik di masa depannya.

Mereka pertama kali kencan ketika sama-sama menginjak usia 19 tahun. Sebelumnya, Ong Jian Guo meninggalkan Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) Februari 2015.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar