Hubungan Ozil dan Emery Dipastikan Baik-baik Saja

Penulis: Reza Perdana

Hubungan Ozil dan Emery Dipastikan Baik-baik Saja

Mesut Ozil dan Unai Emery (Daily Express)

Jumat, 7 September 2018 | 11:18

Analisadaily - Pemain bertahan Arsenal, Nacho Monreal, menegaskan tidak ada kebenaran pada rumor tentang keretakan hubungan antara Mesut Ozil dan manajer Unai Emery, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (7/9).

Ketidakhadiran Ozil dalam pertandingan Premier League melawan West Ham United awal bulan ini, memicu spekulasi bahwa ada ketidakharmonisan hubungannya dengan Emery, yang dilaporkan telah mendesak playmaker Jerman untuk bekerja lebih keras.

Pemain berusia 29 tahun telah dipertanyakan pada berbagai kesempatan di masa lalu, tetapi Monreal tidak percaya bahwa dia harus diharapkan untuk mengubah gaya permainan yang telah membawanya begitu sukses di masa lalu.

"Orang-orang harus mengerti, setiap pemain benar-benar berbeda. Dia tenang, dan 10 tahun lalu dia sama. Dia tidak akan berubah dalam kasus ini," kata Monreal.

"Yang penting adalah dia bermain di level tertinggi, memberikan banyak assist, mencetak banyak gol dan pada dasarnya membantu tim."

"Orang-orang telah sedikit tidak adil dengannya. Dia adalah pemain yang sangat terkenal dan jelas orang suka berbicara tentang dia. Seperti terakhir kali, dia sakit dan itulah mengapa dia tidak bermain," tandasnya.

Ozil tidak akan beraksi selama jeda internasional saat ini, setelah pensiun dari tim nasional Jerman.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar