Ibrahimovic dan Rojo Akhiri Musim Ini Lebih Awal

Penulis: Reza Perdana

Ibrahimovic dan Rojo Akhiri Musim Ini Lebih Awal

Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo (Daily Mail)

Minggu, 23 April 2017 | 10:48

Analisadaily - Dua pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo, terpaksa mengakhiri musim ini lebih awal. Hal ini dikarenakan kedua pemain sama-sama mengalami cedera.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (23/4), cedera kedua pemain didapat saat The Red Devils mengalahkan Anderlecht di Old Trafford dalam pertandingan perempat final Europa League, Jumat (21/4) kemarin.

Dalam pertandingan tersebut, Ibrahimovic dan Rojo masing-masing mendapat cedera ligamen. Tentunya, cedera ini memaksa keduanya untuk absen dengan waktu yang cukup lama. Bahkan diprediksi hingga musim ini berakhir.

Cedera kedua pemain menambah daftar absen pemain Manchester United yang sebelumnya telah diisi oleh Chris Smalling dan Phil Jones. Jose Mourinho selaku manajer akan memutar otak untuk mengisi posisi yang ditinggalkan para pemain.

MU saat ini memiliki catatan 22 pertandingan liga tak terkalahkan, dan duduk di urutan lima klasemen sementara Premier League, terpaut satu tingkat dari tim urutan keempat, Manchester City.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar