Ibrahimovic Disertakan Dalam Skuat MU di Liga Champions

Penulis: Eka Azwin Lubis

Ibrahimovic Disertakan Dalam Skuat MU di Liga Champions

Zlatan Ibrahimovic (Eurosport)

Selasa, 5 September 2017 | 15:57

Analisadaily - Meski masa depannya di Old Trafford sempat menuai tanda tanya, namun Zlatan Ibrahimovic tetap disertakan dalam skuat Manchester United di Liga Champions.

Ibra menjadi satu dari 25 pemain yang didaftarkan Jose Mourinho setelah kondisinya semakin fit pasca didera cedera panjang.

Penyerang berusia 35 tahun itu sempat mengalami kerusakan ligamen anterior dalam laga perempat final Liga Europa musim lalu.

Untuk menepis spekulasi mengenai masa depannya, MU akhirnya memperpanjang kontrak Ibra bulan lalu dengan harapan bisa kembali tampil di paruh kedua musim ini. Namun tim medis memprediksi dia akan kembali ke lapangan lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya.

Sebab itu, Mourinho langsung menyertakan namanya dalam skuat MU yang akan berlaga di ajang Liga Champions.

Mantan pemain Barcelona dan Paris-Saint Germain itu sukses mencetak 26 gol dalam 48 penampilan di musim perdananya bersama Setan Merah.

Kehadiran Ibrahimovic tentu akan memberi kepercayaan diri tersendiri bagi pemain MU dalam menghadapi FC Basel, Benfica dan CSKA Moscow pada babak penyisihan Grup A Liga Champions. Laga perdana Ibra cs ketika menjamu Basel di Old Trafford, 12 September mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar