Ibrahimovic Merasa Tak Punya Masalah dengan Pep Guardiola

Penulis: Reza Perdana

Ibrahimovic Merasa Tak Punya Masalah dengan Pep Guardiola

Zlatan Ibrahimovic dan Pep Guardiola saat masih bersama di Barcelona (SportsJOE.ie)

Sabtu, 25 Agustus 2018 | 19:52

Analisadaily - Zlatan Ibrahimovic menyatakan bahwa dia tidak pernah memiliki masalah dengan Pep Guardiola ketika keduanya sama-sama berada di Barcelona, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (25/8).

Striker Swedia meninggalkan Barcelona setelah hanya satu tahun bermain di bawah asuhan Pep Guardiola, dan memberikan kritik terhadap pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut dalam otobiografinya.

"Jika saya tidak punya masalah, saya akan mendekati Anda," kata Ibrahimovic kepada ESPN.

"Ini tentang orang yang memiliki masalah, dia harus mendekati yang lain dan kami menyelesaikannya seperti laki-laki. Saya tidak punya masalah dengan Guardiola, jadi itu tidak mengganggu saya. Itu harus mengganggu yang lain, karena saya tidak punya masalah."

"Karena saya berkata, saya orangnya, saya katakan di sini dalam konferensi pers pertama. Jika seseorang tidak setuju dengan saya atau tidak menginginkan saya, tidak menyukai saya, mereka mengatakan saya berjalan aneh, saya tidak terlihat baik."

"Saya berbicara berbeda, saya tidak berbicara dengan baik. Anda memberi tahu saya. Kami mengambil kontrak, membatalkannya, dan saya pergi. Saya di sini bukan untuk memberi masalah, dan saya tidak punya masalah di mana pun."

"Dan ketika saya di Barcelona, ​​saya menyelesaikan masalah dengan mengatakan, tidak masalah. Jika Anda memiliki masalah, saya akan menyelesaikannya untuk Anda, saya pergi. Saya tidak akan tinggal di sini dan memberimu masalah, saya bukan orang itu," tandasnya.

Ibrahimovic saat ini merumput di Amerika Serikat dengan bergabung bersama salah satu klub Major League Soccer (MLS), yaitu Los Angeles Galaxy.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar