Ibrahimovic: Perez yang Bersaing dengan Messi di Ballon d'Or, Bukan Ronaldo

Penulis: Reza Perdana

Ibrahimovic: Perez yang Bersaing dengan Messi di Ballon d'Or, Bukan Ronaldo

Zlatan Ibrahimovic (Daily Mail)

Sabtu, 8 Desember 2018 | 20:52

Analisadaily - Zlatan Ibrahimovic bisa dibilang bukanlah pemain sepak bola yang menyenangkan. Pemain Internasional Swedia ini dikenal karena kecerdasan dan komentar-komentarnya yang pada akhirnya membuatnya banyak disoroti.

Dilansir dari Fox Sports, Sabtu (8/12), terbaru, mantan striker Manchester United itu melemparkan ejekan yang luar biasa terhadap Cristiano Ronaldo dan Luka Modric.

Pada tanggal 3 Desember 2018 kemarin, Luka Modric mengalahkan Cristiano Ronaldo untuk memenangkan Ballon d'Or pertamanya.

Dengan demikian, pemain Internasional Kroasia mematahkan rekor beruntun 10 tahun persaingan Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun, tidak banyak orang yang sepenuhnya puas dengan kemenangan Modric dan mempertanyakan kemenangannya atas dua pemain kelas berat di dunia sepak bola tersebut.

Salah satu orang yang berkomentar tentang penghargaan diraih  Modric adalah Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini bermain di Major League Soccer (MLS) di Amerika bersama LA Galaxy.

“Sekarang kami tahu itu adalah Perez yang bersaing dengan Messi di Ballon d'Or, bukan Ronaldo,” kata Ibrahimovic.

Cristiano Ronaldo memenangkan empat dari lima ballon d’Or yang dimainkan untuk Real Madrid, sementara Modric pertama kali meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar