Ibrahimovic: Pogba Buktikan Kualitasnya di Piala Dunia

Penulis: Reza Perdana

Ibrahimovic: Pogba Buktikan Kualitasnya di Piala Dunia

Paul Pogba (Daily Mail)

Kamis, 19 Juli 2018 | 22:33

Analisadaily - Mantan pemain depan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan bahwa Paul Pogba telah menjawab kritikan sejumlah pihak dengan membuktikan kualitasnya.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (19/7), Pogba telah menjalani dua tahun di Old Trafford, tetapi gelandang tampil mengesankan ketika Perancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ibrahimovic dan Pogba adalah rekan satu tim sebelum pemain asal Swedia itu pindah ke klub MLS, Los Angeles Galaxy. Ibrahimovic memberi saran ke Pogba untuk terus berjuang.

“Saya bermain dengannya selama dua tahun. Orang-orang suka memberikan pendapat mereka. Mereka menilai, tapi saya pikir hasilnya berbicara,” kata pemain berusia 36 tahun itu kepada Sky Sports News.

“Anda tidak perlu menjawab melalui mulut, Anda dapat menjawab dengan kualitas, dan melakukan apa yang Anda kuasai. Itulah cara yang seharusnya dan cara saya suka melakukannya.”

Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba saat masih bersama di Manchester United (Daily Mail)

Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba saat masih bersama di Manchester United (Daily Mail)

“Dia masih muda. Dia memenangkan Piala Dunia, dia berada di final Champions League, final Europa League. Dia memenangkan banyak gelar di Juventus. Apa lagi yang harus dikatakan,” tandasnya.

Laporan menyatakan bahwa Pogba berpotensi meninggalkan Manchester United sebelum dimulainya musim baru.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar