Icardi Kandidat Pengganti Ronaldo di Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

Icardi Kandidat Pengganti Ronaldo di Real Madrid

Mauro Icardi (Daily Mail)

Sabtu, 21 Juli 2018 | 17:51

Analisadaily - Real Madrid telah dikabarkan mengidentifikasi pemain depan Inter Milan, Mauro Icardi, sebagai target musim panas yang potensial, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (21/7).

Juara Eropa baru saja mengijinkan Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus. Hal itu menjadikan Los Blancos mencari pengganti sang pemain dengan profil tinggi sebelum dimulainya kampanye baru.

Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, telah sangat terkait dengan pindah ke Santiago Bernabeu. Tetapi menurut Marca, Real sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Icardi.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menghabiskan seluruh karier profesionalnya di Italia, dengan total gabungan 110 gol yang dicetak untuk Inter dan Sampdoria dalam 190 penampilan Serie A.

Dua puluh sembilan gol yang diciptakan Icardi terjadi selama kampanye terbaru, dan itu bisa menyebabkan raksasa La Liga membuat penawaran uang besar dalam beberapa minggu mendatang.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, telah mengklaim bahwa klub akan membawa sejumlah pemain bintang sebelum musim baru bergulir.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar