Icardi Tidak Masuk Skuat, Scaloni: Banyak Pemain Top

Penulis: Christison Sondang Pane

Icardi Tidak Masuk Skuat, Scaloni: Banyak Pemain Top

Mauro Icardi (Giocatore.Vatankolik)

Rabu, 22 Mei 2019 | 12:06

Analisadaily – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, diputuskan tidak masuk skuat tim nasional Argentina. Karena, sang pelatih, Lionel Scaloni dikabarkan tidak mempertimbangkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun, Scolani, membantah tidak mempertimbangkan Icardi dan memberi penjelasan mengapa tidak masuk skuat untuk Copa Amerika. Ia mengatakan, ada banyak pemain top di skuatnya, sehingga wajar jika ada yang tidak terpilih.

“Melihat begitu banyak pemain top yang bisa dipilih, wajar jika ada keraguan. Membuat semua orang bahagia itu sulit, terutama untuk tim nasional. Keputusan akhir selalu untuk kebaikan tim,” tegas Scaloni dilansir dari Football Italia, Rabu (22/5).

“Kami bertemu sampai keputusan akhir. Ada keraguan di sepanjang jalan. Tidak pernah ada pembicaraan menolak panggilan seseorang. Kami menamai pasukan tanpa menutup pintu bagi siapa pun. Saya minta maaf untuk mereka yang tidak ada dalam daftar,” tambahnya.

Pelatih ini pun mengaku, ia sebenarnya ingin memanggil lebih banyak pemain-pemain berbakat di timnya, tetapi ia hanya bisa memilih 23 pemain dan itu adalah keputusannya.

Berikut ini nama-nama skuat Albiceleste di Copa Amerika di Brasil, 14 Juni -7 Juli 2019:

Andrada, Armani, Marchesin; Foyth, Funes Mori, Otamendi, Pezzella, Casco, Acuna, Saravia, Tagliafico; Paredes, Guido Rodriguez, Lo Celso, Pereyra, Palacios, De Paul; Aguero, Di Maria, Dybala, Martínez, Messi, dan Matias Suarez.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar