Incar Tiga Poin, PSMS Tanpa Yessoh Hadapi Perseru

Incar Tiga Poin, PSMS Tanpa Yessoh Hadapi Perseru

Asisten Pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo (kanan) dan Abdul Aziz

(aa/eal)

Kamis, 19 April 2018 | 22:17

Analisadaily (Medan) - PSMS Medan berambisi meraih poin sempurna saat menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Jumat (20/4) pukul 18.30 WIB.

Pasalnya dalam laga terakhir kontra PSIS Semarang, Ayam Kinantan kalah telak 1-4 sehingga terpuruk di peringkat 17 atau satu strip di atas dasar klasemen.

"Kita semua siap. Kami sudah melihat beberapa pertandingan mereka dan para pemain kita sudah tahu apa yang harus mereka lakukan. Jadi kita siap untuk tiga poin di kandang," kata Asisten Pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo, di Komplek Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Kamis (19/4).

"Untuk meraih itu, kami akan menerapkan permainan menyerang sejak menit awal. Karena kita betul-betul harus rebut poin penuh di kandang," sambungnya.

Untuk menyikapi permainan lawan, pihaknya coba mempelajari strategi Perseru saat melawan Bali United. Ketika bermain di kandang lawan, klub asal Papua ini menerapkan pertahanan ketat dengan sesekali melakukan counter-attack.

"Di laga itu pertahanan mereka bagus dan kemudian menerapkan serangan balik. Para pemain kami sudah tahu apa yang harus dilakukan menyikapi hal itu. Dan dua hari terakhir ini kita lakukan latihan taktikal," ucapnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Yoyok itu mengatakan, ada sejumlah pemain yang akan dirotasi karena mengalami cedera dan akan diganti dengan pemain yang siap tampil.

"(Wilfried) Yessoh tidak tampil karena masih sakit (flu). Antoni (Putro Nugroho) masih belum pulih cedera sehingga absen. Namun untuk Ucil (Fredyan Wahyu) kata dokter tim sudah oke, namun lihat besok apakah dia turun atau tidak," ungkapnya.

Sementara Abdul Aziz yang turut hadir dalam jumpa pers itu menyampaikan, para pemain PSMS siap menampilkan yang terbaik demi meraih hasil maksimal.

"Tentu tujuannya adalah menang demi memperbaiki posisi (klasemen). Dan kami mengimbau kepada suporter agar dapat menghijaukan Stadion Teladan besok," harapnya.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar