Indonesia Melangkah ke Semifinal Sudirman Cup 2019

Penulis: Christison Sondang Pane

Indonesia Melangkah ke Semifinal Sudirman Cup 2019

Daftra lengkap hasil pertandingan Indonesia melawan Taipei (BWF Sudirman Cup.Bwfbadminton)

Jumat, 24 Mei 2019 | 14:29

Analisadaily – Pebulutangkis Indonesia baru bisa tersenyum lega setelah timnya berhasil melewati Taipei di perempat final Sudirman Cup 2019 di Nanning, China, Jumat (24/5).

Tim Merah Putih sebelumnya sempat tertinggal 1-2, sebelum menyamkan kedudukan 2-2 dan akhirnya memenangkan perebutan tiket semifinal dengan skor 3-2.

Tiket semifinal itu dipastikan dimiliki Indonesia setelah pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani mengalahkan ganda campuran Taipei, Wang Chi-Lin/Hsieh Pei Shan.

Kedua pasangan ini bermain dua game langsung, 21-17 dan 21-15, dalam catatan waktu 50 menit.

Kemenangan 3-2 tersebut diperoleh dari kemenangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipertandingan ketiga dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di laga keempat.

Dilansir dari Tournament Software, sementara pada laga kedua dan ketiga, Gregoria Mariska Tunjung dan Jonatan Christie tidak mampu melewati hadangan lawan-lawannya. Sehingga, Indonesia sempat tinggal.

Namun begitu, Indonesia masih akan melanjutkan perjuangan melawan unggulan kedua, Jepang di semifinal pada Sabtu (25/5). Akan tetapi, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait pemain-pemain yang bakal dimainkan di laga besok.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar