Ini Alasan Allegri Menyebut Barcelona Favorit Juara

Penulis: Christison Sondang Pane

Ini Alasan Allegri Menyebut Barcelona Favorit Juara

Massimiliano Allegri (Marca)

Selasa, 12 September 2017 | 10:33

Analisadaily – Barcelona salah satu tim favorit yang berpeluang besar memenangkan trofi Liga Champions musim 2017-2018. Hal ini disampaikan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri jelang matchday pertama penyisihan grup D di Camp Nou, Rabu (13/9).

Oleh karena itu, Allegri, akan mewaspadai permainan yang ditampilkan anak asuh Ernesto Valverde. Mengingat, awal musim ini Barcelona tampil mengensankan di La Liga Spanyol dan sudah unggul empat poin atas seteru abadinya, Real Madrid.

“Barcelona memulai musim dengan sangat baik. Mereka terkuat sehingga kami harus bermain dengan banyak ketenangan ketika mereka memberi tekanan. Tetapi yang pasti, tujuan kami adalah mengalahkannya,” kata Allegri.

Dilansir dari Marca, Selasa (12/9), namun Allegri tidak menafikan sehingga dia pun mengakui, kekuatan Barcelona tidak terletak pada gaya bermainnya. Tetapi, yang membuat pasukan Catalan itu berbahaya adalah individu pemainnnya.

“Yang membuat mereka sulit diprediksi adalah para pemain bukan sistem. Sehingga, kita harus hebat ketika bertanding. Butuh intensitas tinggi untuk menghadapi pemain berkualitas seperti Lionel Messi. Ini juga pertemuan ke-12 dengan dia dan ini adalah rangsangan sebagai saingan,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar