Iniesta Tinggalkan Barcelona Akhir Musim

Penulis: Reza Perdana

Iniesta Tinggalkan Barcelona Akhir Musim

Andres Iniesta (Int/Daily Mail)

Jumat, 27 April 2018 | 19:56

Analisadaily - Andres Iniesta telah mengonfirmasi akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim setelah hampir 22 tahun bersama, seperti dilansir dari Sports Mole, Jumat (27/4).

Iniesta bergabung dengan Barcelona sebagai pemain berusia 12 tahun, dan telah memenangkan 31 trofi besar selama waktunya dengan raksasa Catalan.

Pemain berusia 33 tahun itu mengadakan konferensi pers khusus pada Jumat sore untuk mengumumkan kepergiannya, meskipun pemain internasional Spanyol menolak menyebutkan nama klub berikutnya.

"Ini adalah musim terakhir saya di Barcelona. Ini adalah keputusan yang butuh banyak pemikiran. Barcelona adalah klub terbaik di dunia, dan mereka telah memberi saya segalanya," kata Iniesta.

"Klub ini layak mendapatkan versi terbaik, dan dalam waktu dekat saya tidak akan bisa memberikan itu. Yang terbaik bagi saya untuk meninggalkan klub ini merasa penting, tetap memenangkan gelar."

"Sangat sulit bagi saya untuk mengucapkan kata-kata ini, tetapi saya sangat berterima kasih kepada semua orang di Barca dan La Masia. Saya akan selalu membawa Barcelona di hati saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah bersama saya di saat yang buruk dan yang baik."

"Ada hal-hal untuk dibicarakan dan diselesaikan. Saya selalu mengatakan, saya tidak akan pernah bersaing dengan klub saya. Pada akhir musim saya akan mengomunikasikan tempat yang saya pilih," tandasnya.

Iniesta telah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam 39 penampilan untuk Barcelona musim ini, dan bisa menambah gelar La Liga Spanyol lainnya untuk koleksi trofi pekan ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar