Inter Cuci Gudang, MU dan Arsenal Siaga

Penulis: Eka Azwin Lubis

Inter Cuci Gudang, MU dan Arsenal Siaga

Ivan Perisic dan Mauro Icardi (Football Punch)

Minggu, 17 Maret 2019 | 22:27

Analisadaily - Inter Milan sedang merencanakan eksodus massal pada bursa transfer musim panas ini. Hal itupun membuat Manchester United dan Arsenal dalam kondisi siaga.

Seperti diketahui, United sejak lama mengincar Ivan Perisic. Bahkan gelandang asal Kroasia itu nyaris didatangkan ke Old Trafford pada masa kepemimpinan Jose Mourinho. Namun negosiasi berakhir buntu sehingga dia tetap bertahan di Inter.

Sementara Arsenal yang juga menginginkan Perisic, mengalami kendala dana untuk mendatangkannya ke London Utara.

Selain Perisic, Setan Merah juga menginginkan Mauro Icardi. Hanya saja klub yang menjadi saingan mereka dalam upaya mendapatkan striker berusia 26 tahun itu lebih banyak.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (17/3), kedua pemain tersebut siap dilepas Inter pada bursa transfer musim panas ini.

Selain pemain, I Nerazzurri juga berencana memecat Luciano Spalletti di akhir musim karena kinerjanya mengecewakan. Selain tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions, Inter juga tercecer di peringkat empat klasemen Serie A.

Bagi yang menginginkan Icardi, Inter memasang tarif sebesar 90 juta Pound. Sementara Perisic dibanderol dengan harga yang lebih rendah.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar