Inter Harus Tampil 100 Persen Untuk Mengalahkan Barcelona

Penulis: Christison Sondang Pane

Inter Harus Tampil 100 Persen Untuk Mengalahkan Barcelona

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (Daily Mail)

Selasa, 6 November 2018 | 15:55

Analisadaily – Inter Milan sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk melawan Barcelona di penyisihan Grup B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11) dini hari nanti.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, pertandingan bakal berlangsung ketat. Sehingga, meminta anak asuhnya harus tampil 100 persen jika ingin mengalahkan raksasa La Liga Santander tersebut.

“Kami harus bermain bagus dan memastikan lawan tidak punya waktu untuk tampil leluasa, dan memberikan tekanan terus menerus. Apalagi ini pertandingan sulit. Dibutuhkan penampilan 100 persen untuk mengalahkan Barcelona, dan kami harus melakukan itu,” kata Spalletti.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (6/11), Spalletti juga menyampaikan tentang strategi timnya untuk menutup ruang bagi pemain Blaugrana dalam menyerang.

“Kami ingin memperkuat konsep menjaga bola dan memposisikan diri setengah di lapangan lawan. Dan, kami ingin sejauh mungkin dari kota kami sendiri serta memastikan kami bermain sebagai tim yang kuat,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar