Inter Milan Bersedia Pinjam Ozil dari Arsenal

Penulis: Reza Perdana

Inter Milan Bersedia Pinjam Ozil dari Arsenal

Mesut Ozil (Daily Mail)

Senin, 28 Januari 2019 | 22:45

Analisadaily - Inter Milan dilaporkan bersedia mengontrak Mesut Ozil dengan status pinjaman selama sisa musim ini, tetapi hanya jika Arsenal setuju untuk membayar setengah dari gajinya.

DIlansir dari Sports Mole, Senin (28/1), The Gunners diduga mencari cara untuk menurunkan playmaker Jerman, yang membuat penampilan pertamanya selama sebulan saat Arsenal kalah 3-1 ketika menjamu Manchester United.

Ozil hanya menandatangani kontrak jangka panjang baru tahun lalu, dan gajinya sebesar 350.000 Pounds per minggu membuktikan masalah dalam negosiasi dengan klub-klub yang tertarik.

Daily Star mengklaim, manajer Arsenal, Unai Emery, kurang meminati pemain berusia 30 tahun itu, sehingga pengganti dapat didatangkan, dan Inter tidak mengesampingkan kesepakatan sebelum tenggat waktu.

Namun, Arsenal harus setuju untuk membayar setengah dari upah Ozil jika mereka ingin ada harapan pinjaman yang disepakati.

Inter sendiri saat ini mencari pemain pengganti untuk menggantikan Ivan Perisic, yang dikabarkan segera merapat ke Manchester United, setelah menyerahkan permintaan transfer minggu lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar