Inter Milan Masih Membutuhkan Mauro Icardi

Penulis: Reza Perdana

Inter Milan Masih Membutuhkan Mauro Icardi

Mauro Icardi (Daily Mail)

Sabtu, 16 Februari 2019 | 21:57

Analisadaily - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menegaskan, keputusan klub untuk melepas Mauro Icardi dari jabatan kapten tidak ada kaitannya dengan rencana sang striker yang disebut-sebut berencana hengkang dari San Siro.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (16/2), pemain internasional Argentina diberitahu awal pekan ini bahwa Samir Handanovic akan mengenakan ban kapten untuk sementara waktu, saat pembicaraan mengenai kontrak baru berlarut-larut.

Icardi, yang juga dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Rapid Vienna di Europa League, memiliki sedikit lebih dari dua tahun untuk menjalankan kesepakatan yang ada dan telah sangat disebut-sebut sebagai target untuk Juventus.

Ausilio mengatakan, melepaskan tugas sebagai kapten berusia 25 tahun adalah pilihan yang sulit bagi Inter, tetapi itu adalah tugas yang mereka lakukan dan tidak terkait dengan pembicaraan kontrak yang berlarut-larut antara kedua pihak.

“Suatu keputusan dibuat bahwa semua orang setuju, dan itu menyakitkan untuk dibuat. Alasannya serius dan valid, tidak ada yang bisa dijelaskan,” katanya kepada Sky Sport Italia.

“Mauro tetap penting bagi kami. Ia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada Inter. Kami tidak menanyai dia sebagai profesional atau sebagai striker, itulah sebabnya saya berharap dia tetap bersama kami untuk waktu yang lama.”

Icardi telah mencetak 109 gol Serie A Italia untuk Inter sejak bergabung dari Sampdoria pada 2013.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar