Intuisi Valverde Ketika Messi Membawa Bola

Penulis: Christison Sondang Pane

Intuisi Valverde Ketika Messi Membawa Bola

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde (Daily Mail)

Rabu, 13 September 2017 | 12:38

Analisadaily – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan pujian kepada Lionel Messi setelah berhasil mencetak dua dari tiga gol saat mengalahkan Juventus di penyisihan Grup D Champions League di Camp Nou, Rabu (13/9).

Memastikan menang 3-0, Valverde mengungkapkan, ada perasaan, bisikan hati yang membuat saya percaya terutama ketika dia membawa bola. Dan menurutnya, itu pasti sesuatu yang terbaik bagi timnya.

“Saya memiliki perasaan ketika Leo mendapatkan bola, dan ada sesuatu yang terjadi. Apa saja, tapi itu akan menjadi suatu yang baik untuk kita semua,” kata Valverde dilansir dari Marca, Rabu (13/9).

“Messi mencetak gol yang luar biasa, dan sekarang keberuntungan juga menguntungkannya. Dia bisa mencetak dari posisi manapun, dan dia salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub ini sehingga normal kita bicara tentang dia.”

Kemenangan ini tidak hanya kepuasan semata karena meningat rival yang dikalahkan punya kualitas. Namun demikian, hasil positif ini penting untuk menimbulkan kepercayaan diri tim sehingga terus berkembang.

“Kami bermain melawan finalis musim lalu dan ini adalah perasaan yang baik karena memulainya dengan kemenangan. Meraka adalah lawan yang hebat, tapi kami mampu mengatasinya,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar