Istri Jamie Vardy Jawab Tudingan Istri Rooney

Penulis: Eka Azwin Lubis

Istri Jamie Vardy Jawab Tudingan Istri Rooney

Jamie Vardy dan istrinya, Rebekah (Mirror)

Kamis, 10 Oktober 2019 | 08:21

"Anda seharusnya memanggil saya saat pertama kali ini terjadi"

Rebekah Vardy

Analisadaily - Menanggapi tudingan Coleen Rooney, Rebekah Vardy secara tegas membantah bahwa dirinya telah membocorkan cerita-cerita pribadi sahabatnya tersebut kepada media.

Istri Jamie Vardy itu bahkan menyayangkan sikap Coleen yang secara terbuka menuding dirinya di media sosial. Apalagi saat ini ia sedang berbadan dua.  

"Seperti yang baru saja saya katakan kepada Anda di telepon, saya berharap Anda menelepon saya jika Anda memikirkan hal ini," tulis Rebekah di akun Twitter-nya.

"Saya tidak pernah berbicara kepada siapa pun tentang Anda, namun jurnalis yang telah meminta saya selama bertahun-tahun (dan mereka) dapat menjaminnya," sambung wanita berusia 37 tahun itu, dilansir dari Independent, Kamis (10/10).

"Jika Anda pikir ini terjadi, Anda bisa memberi tahu saya & saya bisa mengubah kata sandi saya agar itu berhenti. Selama bertahun-tahun berbagai orang memiliki akses ke Instagram saya & baru minggu ini saya mengetahui bahwa saya mengikuti orang-orang yang tidak saya kenal dan tidak pernah mengikuti saya sendiri," ungkapnya.

"Saya tidak lucu, tapi saya tidak butuh uang, apa yang akan saya dapatkan dari menjual cerita Anda?"

"Saya sangat menyukaimu, Coleen & saya sangat kesal karena kamu telah memilih untuk melakukan ini, terutama ketika saya sedang hamil besar. Saya merasa jijik, saya bahkan harus menyangkal ini. Anda seharusnya memanggil saya saat pertama kali ini terjadi," sesalnya.

Sebelumnya Coleen Rooney menuding Rebekah telah membeberkan cerita-cerita pribadinya kepada surat kabar The Sun.

Istri Wayne Rooney itu memblokir semua akun di Instagram-nya, kecuali akun milik Rebekah untuk mengetahui siapa yang selama ini telah menyebarkan kehidupan pribadinya kepada media.

Setelah mengumpulkan cukup bukti, Coleen kemudian mengunggah tulisan di Twitter mengenai ulah Rebekah yang telah membocorkan cerita-cerita pribadinya, seperti pemilihan gender di Meksiko, keputusannya kembali ke layar kaca hingga ruang bawah tanah rumahnya yang mengalami banjir.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar