Istri Rooney Melabrak Istri Jamie Vardy

Penulis: Eka Azwin Lubis

Istri Rooney Melabrak Istri Jamie Vardy

Coleen Rooney (Give Me Sport)

Kamis, 10 Oktober 2019 | 07:58

Analisadaily - Coleen Rooney mengungkapkan bahwa Rebekah Vardy selama ini telah membocorkan cerita-cerita pribadinya.

Coleen yang menikah dengan Wayne Rooney tahun 2008 menuduh istri Jamie Vardy tersebut telah membeberkan banyak hal mengenai kehidupan pribadinya kepada surat kabar The Sun.

Wanita berusia 33 tahun itu sejak lama mencari tahu siapa yang membocorkan kehidupan pribadinya dengan cara memblokir semua akun di Instagram-nya kecuali satu akun, yakni milik Rebekah Vardy.

Coleen kemudian mengunggah serangkaian cerita palsu untuk melihat apakah cerita-cerita itu akan diterbitkan oleh The Sun. Dan benar saja, cerita-cerita itu akhirnya dimuat media tersebut.

Serangkaian cerita yang diunggah ibu empat anak itu seperti pemilihan gender di Meksiko, keputusannya kembali sebagai presenter, hingga banjir di ruang bawah tanah rumah barunya.

Setelah mengumpulkan cukup bukti, Coleen pun menyimpulkan bahwa selama ini Rebekah yang membocorkan cerita pribadinya kepada The Sun.

"Selama beberapa tahun seseorang yang saya percayai untuk mengikuti akun Instagram pribadi saya telah menginformasikan cerita pribadi saya kepada The Sun," tulis Coleen di akun Twitter-nya.

"Ada begitu banyak informasi yang diberikan kepada mereka tentang saya, teman-teman dan keluarga saya, semuanya tanpa izin atau sepengetahuan saya," sambungnya, dilansir dari GiveMeSport, Kamis (10/10).

"Setelah sekian lama berusaha mencari tahu siapa itu, karena berbagai alasan, saya menaruh curiga. Untuk mencoba dan membuktikan ini, saya punya ide, saya memblokir semua orang agar tidak bisa melihat Instagram saya, kecuali satu akun."

(Independent)

Coleen Rooney dan Rebekah Vardy (Independent)

"Selama lima bulan terakhir saya telah memposting serangkaian cerita palsu untuk melihat apakah cerita-cerita itu masuk ke koran Sun," lanjutnya.

"Dan kamu tahu, mereka melakukannya! Kisah tentang pemilihan gender di Meksiko, kisah tentang kembali ke TV dan kemudian kisah terbaru tentang banjir bawah tanah di rumah baru saya," ungkap Coleen.

"Saya telah menyimpan dan menyaring semua cerita asli yang dengan jelas menunjukkan hanya satu orang yang telah melihatnya. Ini ......... akun Ribka Vardy," tukasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar