Isu Kontrak Seumur Hidup, Messi: Saya Tidak Suka Itu

Penulis: Christison Sondang Pane

Isu Kontrak Seumur Hidup, Messi: Saya Tidak Suka Itu

Striker Barcelona, Lionel Messi (Marca)

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 08:49

Analisadaily - Lionel Messi baru-baru ini berbicara seputar masa depannya bersama Barcelona, yang membuat banyak penggemarnya merasa khawatir. Apalagi, ia mengaku tidak ingin diikat dengan kontrak agar tetap berada di klub.

Sebaliknya, kapten Barcelona ini telah menyatakan, bahwa ia ingin tetap bersama tim Catalan, tetapi ia juga ingin mereka berjuang untuk dan memenuhi target.

"Pada saat itu ada pembicaraan tentang kontrak seumur hidup di Barcelona, seperti yang mereka lakukan dengan Andres Iniesta ," kata Messi dalam sebuah wawancara diacara 'Perros de la Calle' di Radio Metro.

"Apa yang saya katakan adalah saya tidak ingin kontrak yang mengikat saya. Aku tidak ingin berada di sini jika aku tidak bahagia. Saya ingin bersaing, tampil dan terus berjuang untuk target, tidak berada di sini hanya karena kontrak,” sambungnya.

"Itulah sebabnya saya tidak suka gagasan mengikat diri saya ke Barcelona. Tapi di Barcelona, aku akan tetap di sini sepanjang hidupku,” tegasnya dilansir dari Marca, Sabtu (19/10).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar