Italia Dinilai Layak Kalahkan Spanyol

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Italia Dinilai Layak Kalahkan Spanyol

Andres Iniesta saat melakukan konferensi pers (Daily Mail)

Selasa, 28 Juni 2016 | 15:52

Analisadaily - Andres Iniesta mengatakan tim nasional Italia layak mengalahkan Spanyol di 16 besar Euro 2016, di Stade de France, Senin (27/6) kemarin. Efektifitas permainan Italia membuat Iniesta cs kesulitan menyeimbangkan permainan.

“Italia memang pantas mengalahkan Spanyol, penampilan mereka kali ini sangat solid dan terorganisir. Permainannya sangat efektif, itu menjadi penentu atas kemenangan mereka,” kata Iniesta, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (28/6).

“Kami dapat mendominasi di babak kedua, namun tidak mampu mencetak gol. Saya juga harus jujur, kekalahan ini sangat mengecewakan. Italia layak keluar sebagai pemenang.”

Vicente del Bosque juga mengaku laga itu adalah hari yang tepat untuk pasukan Antonio Conte. Menurutnya, Spanyol sudah melakukan segala upaya untuk mencetak gol, tapi usaha itu tetap tidak berhasil.

“Setiap kekalahan seperti ini sangat menyakitkan, apalagi delapan tahun terkahir kami sudah kuat. Kali ini kami tak berkutik, terutama ketika kami mencoba semua strategi dan gagal. Hari ini adalah milik Italia, kami harus menerima kenyataan,” ucap Del Bosque.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar