James Rodriguez Enggan Bertahan di Bayern Munchen

Penulis: Reza Perdana

James Rodriguez Enggan Bertahan di Bayern Munchen

James Rodriguez (Daily Mail)

Minggu, 17 Maret 2019 | 13:28

Analisadaily - James Rodriguez dikabarkan mengesampingkan kepindahan permanen ke Bayern Munchen pada akhir musim, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (17/3).

Pemain internasional Kolombia telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Allianz Arena dari Real Madrid.

Kembalinya Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu, serta kedatangan Eder Militao, disebut mengakhiri harapan James untuk masuk kembali ke skuad tim utama Los Blancosmusim depan.

Meskipun ada peningkatan besar dalam bentuknya di Bayern Munchen dalam beberapa bulan terakhir, Marcamengklaim pemain berusia 26 tahun itu tidak tertarik untuk bertahan di Bavaria.

Bayern memiliki opsi untuk mengontrak James dengan kontrak permanen seharga 36 juta Pounds, dan itu adalah jumlah yang dipatokan Real Madrid jika klub lain tertarik untuk maju dengan tawaran.

Klub Serie A, Juventus dan Napoli, diyakini berada diposisi terdepan untuk menandatangani mantan pemain AS Monaco. ementara Liverpool dan Manchester United juga memantau perkembangan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar