James Rodriguez Ingin Kembali ke Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

James Rodriguez Ingin Kembali ke Real Madrid

James Rodriguez (Daily Mail Online)

Selasa, 6 November 2018 | 14:54

Analisadaily - James Rodriguez dilaporkan berencana keluar dari Bayern Munchen karena ingin kembali ke Real Madrid. Berbagai laporan mengklaim, bintang Kolombia sangat tidak senang dengan klub Jerman dan pelatih kepalanya, Niko Kovac.

Dilansir dari Fox Sports, Senin (6/11), James saat ini dipinjamkan ke Bavarians, dan telah menemukan waktu bermain reguler yang sulit ditemukan di Bundesliga. Dia baru memulai lima dari 10 pertandingan liga sejauh ini, dan hanya bermain 90 menit penuh sekali dalam 11 penampilan total untuk tim.

Masa pinjamannya berlangsung selama dua tahun, dengan Bayern memiliki biaya pembelian 42 Juta Euro. Banyak pihak percaya mereka akan mempermanenkan James setelah pinjaman berakhir pada akhir musim.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu telah memohon kepada agennya, Jorge Mendes, untuk bekerja pada kesepakatan yang akan mengirimnya kembali ke ibu kota Spanyol, di mana ia memiliki kontrak hingga 2021.

Munchen telah berjuang akhir-akhir ini dan berada di posisi ketiga klasemen, empat poin di belakang pemimpin saat ini, Borussia Dortmund. Banyak yang mengkritik kebijakan Kovac tentang rotasi pemain, termasuk Mats Hummels yang juga dilaporkan mengeluh tentang masalah ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar