James Rodriguez Tinggalkan Munchen Januari 2018

Penulis: Reza Perdana

James Rodriguez Tinggalkan Munchen Januari 2018

James Rodriguez (Int/Daily Mail)

Rabu, 18 Oktober 2017 | 21:33

Analisadaily - James Rodriguez dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan Bayern Munchen pada Januari 2018 mendatang. Kabarnya, James akan meninggalkan Munchen untuk bermain di salah satu klub Major League Soccer (MLS).

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (18/10), striker Real Madrid tersebut sebelumnya menandatangani untuk pindah ke Bayern Munchen pada jendela transfer musim panas kemarin, dengan status sebagai pemain pinjaman. Keputusan diambil James karena minimnya waktu bermain di Santiago Bernabeu.

Menurut Don Balon, sejumlah klub di Amerika Serikat sedang memantau perkembangan pemain berusia 26 tahun tersebut, yang telah memulai hanya satu pertandingan Bundesliga selama bergulirnay kompetisi musim ini.

Laporan tersebut mengklaim, kepergian Carlo Ancelotti dapat mempengaruhi keputusan James Rodriguez. Sebab, keberadaan Ancelotti di Allianz Arena sebelumnya, menjadi keputusan James untuk memilih klub Jerman sebagai tempatnya melanjutkan karier.

Selain sejumlah klub MLS, klub dari liga lain seperti AC Milan, Juventus dan Inter Milan juga dipercaya sedang mengawasi perkembangan pemain internasional Kolombia tersebut.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar