Jamie Carragher Kritik Performa Pogba

Penulis: Reza Perdana

Jamie Carragher Kritik Performa Pogba

Paul Pogba (kiri) (Euro Sport)

Selasa, 13 September 2016 | 06:49

Analisadaily - Mantan pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher, mengkritik gelandang anyar Manchester United, Paul Pogba. Kritikan dilayangkan Carragher terkait hasil pertandingan antara Manchester United melawan Manchester City.

Dalam pertandingan bertajuk Derby Manchester tersebut, MU takluk 2-1 di Old Trafford oleh City, Sabtu (10/9) kemarin. Menurut Carragher, Pogba bermain tidak selayaknya sebagai pemain gelandang.

Hal itu juga dinilai Carragher sebagai kesalahan Jose Mourinho dengan mengerahkan Pogba di lini tengah. Mourinho juga melakukan dua perubahan di babak pertama, perubahan strategi dikhususkan untuk kinerja Pogba.

"Saya tidak berpikir Pep Guardiola mendapatkan kemenangan yang tepat, taktik Jose Mourinho salah dan tidak dibantu kinerja pemainnya," kata Carragher kepada Sky Sports News, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (13/9).

Jamie Carragher (Daily Mail)

Jamie Carragher (Daily Mail)

"Untuk pemain lini tengah dalam pertandingan itu paling tidak disiplin. Anda melihat di 45 menit pertama, satu-satunya cara untuk menggambarkan itu adalah pemain terbaik berjalan."

Sejak kembali bergabung dengan Manchester United dari Juventus, Pogba kerap menjadi sorotan publik. Sebab, biaya kepindahan pemain berkebangsaan Prancis itu memecahkan rekor transfer dunia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar