Jamie Carragher Kritik Permainan Bertahan Liverpool

Penulis: Christison Sondang Pane

Jamie Carragher Kritik Permainan Bertahan Liverpool

Pengamat yang juga mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan komentar (Action Images/Reuters/Daily Mail)

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 14:39

Analisadaily - Liverpool memulai kampanye Premier League dengan cara yang kuat dan baik. Karena, The Reds mengalahkan tim promosi Norwich City dengan skor 4-1, dan keempat gol masing-masing dicetak Grand Hanley (og), Mohamed Salah, Virgil van Dijk, dan Divock Origi.

Namun ternyata, di balik hasil poitif tersebut, mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher memberikan kritik terkait penampilan bertahan anak asuh Jurgen Klopp. Ia kurang senang karena mantan timnya bertahan melawan Norwich City.

Dilansir dari Fox Sports, Sabtu (10/8), tetapi ia juga menyarankan, Liverpool perlu mengatasi area tertentu, atau mereka akan kalah dari tim yang lebih baik.

"Ya Liverpool telah memenangkan pertandingan ini dengan baik, tetapi saya masih berpikir akan ada pertanyaan besar yang diajukan dalam pertemuan tim besok pagi, bukan tentang lini depan tetapi tentu defensif," kata Carragher setelah pertandingan.

Sementara itu, mantan bintang Manchester United, Gary Neville, juga menyampaikan hasil pikirannya dengan mengklaim, Norwich bisa mencetak setidaknya tiga gol di hari lain.

"Di hari lain tidak ada keraguan Norwich bisa memiliki tiga atau empat gol. Kami telah melihat Liverpool memainkan garis yang sangat tinggi di sini dan melawan tim yang lebih klinis, mereka akan membayar jika itu seperti itu,” kata Neville.

Merseysiders selanjutnya menghadapi Chelsea di Piala Super UEFA, sebelum kembali ke Liga Premier dengan perjalanan ke Southampton.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar