Jarang Cetak Gol, Llorente Masuk Bidikan Barcelona

Penulis: Eka Azwin Lubis

Jarang Cetak Gol, Llorente Masuk Bidikan Barcelona

Fernando Llorente (Diario AS)

Kamis, 23 Mei 2019 | 09:08

Analisadaily - Meski jarang mencetak gol, penampilan Fernando Llorente bersama Tottenham Hotspur musim ini menarik perhatian Barcelona.

Kontrak Llorente bersama Spurs akan berakhir bulan Juni mendatang. Sejumlah rumor menyebut striker berusia 34 tahun itu akan meninggalkan Kota London untuk kembali ke negara asalnya, Spanyol.

Sementara di sisi lain, Barca yang sudah mendekati kesepakatan dengan Antoine Griezmann masih mencari striker tambahan pada bursa transfer musim panas ini untuk melapis Luis Suarez.

Menurut laporan SportsMole, Kamis (23/5), Llorente muncul sebagai target raksasa Catalan yang akan merengkuh gelar ganda jika berhasil mengalahkan Valencia di final Copa del Rey akhir pekan ini.

Sepanjang musim 2018/19, Llorente mencetak delapan gol dalam 34 penampilan bersama Tottenham. Namun di ajang Liga Premier dia hanya mampu mencetak satu gol.

Meski demikian, pengalaman dan torehan golnya di La Liga cukup mengesankan. Llorente pernah mencetak 88 gol dalam 285 penampilan bersama Athletic Bilbao dan Sevilla.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar