Jarang Dimainkan, Strategi Emery Singkirkan Ozil?

Penulis: Reza Perdana

Jarang Dimainkan, Strategi Emery Singkirkan Ozil?

Ozil dan Emery (Berbagai Sumber)

Kamis, 7 Februari 2019 | 21:37

Analisadaily - Manajer Arsenal, Unai Emery, dilaporkan sengaja menolak untuk memilih Mesut Ozil dalam skuatnya. Kabarnya, hal ini sebagai upaya Emery memaksa gelandang Jerman itu keluar dari klub.

Dilansir dari Sports Mole, Kamis (7/2), pemain berusia 30 tahun itu jarang masuk tim utama selama enam minggu terakhir, hanya digunakan dua kali sejak undian Boxing Day melawan Brighton & Hove Albion.

Ozil dikeluarkan pada babak pertama di Amex Stadium dan harus menunggu sebulan penuh sebelum penampilan berikutnya, dan datang dari bangku cadangan dalam kekalahan Piala FA 3-1 dari Manchester United.

Ozil memainkan pertandingan dari awal bersama Arsenal pada 2019 terjadi saat kemenangan 2- 1 melawan Cardiff City minggu lalu.

Emery kembali meninggalkan mantan pemain Real Madrid itu di bangku cadangan, saat melawan Manchester City akhir pekan lalu. Emery mengakui, memiliki kekhawatiran tentang kecepatan pemain dalam pertandingan-pertandingan tertentu.

BBC Sport menunjukkan bahwa Ozil perlahan-lahan dipaksa keluar dari Stadion Emirates. The Gunners ingin mendapatkan 350.000 pounds per minggu dari gaji mereka.

Ozil, yang hanya menandatangani kontrak jangka panjang baru 13 bulan lalu, diyakini menjadi target bagi klub Italia, Inter Milan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar