Jardim Terus Pantau Performa Falcao

Penulis: Eka Azwin Lubis

Jardim Terus Pantau Performa Falcao

Leonardo Jardim dan Radamel Falcao (Sportal)

Selasa, 20 September 2016 | 06:53

Analisadaily - Manajer AS Monaco, Leonardo Jardim, mengaku tetap memantau secara intensif perkembangan Radamel Falcao yang mulai menunjukkan performa terbaik sejak kembali ke Perancis musim ini.  

Setelah dua musim menjalani masa peminjaman bersama Manchester United dan Chelsea, Falcao kembali ke Monaco awal musim 2016/17. Dia pun sukses mencetak gol pertamanya di Ligue 1 Perancis sejak Agustus 2014 lalu ketika Monaco menang 3-0 atas Rennes.

Meski demikian, Jardim menolak untuk memberi beban yang terlalu besar kepada bomber berusia 30 tahun itu. Apalagi, Falcao kini sedang menjalani proses pemulihan dari cedera ligamen lutut yang membuatnya absen di Piala Dunia 2014.

"Ini normal. Dia tidak 100% maksimal karena dia sempat absen selama satu bulan. Dia perlu bermain lebih banyak untuk mencapai levelnya," ujar Jardim, dilansir dari SportsMole, Selasa (20/9).

"Saya tidak tahu apakah dia akan bisa bermain selama 90 menit. Kami akan melihat apa yang terjadi dan kita harus menggantikannya jika diperlukan," pungkas sang manajer.

Sejauh ini, AS Monaco sudah mengumpulkan 13 poin dari 5 laga di Ligue 1 Perancis dan berhasil mengungguli sang juara bertahan, Paris Saint-Germain, di papan klasemen.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar