Jeda Internasional, Solskjaer Akan Evaluasi Pemainnya

Penulis: Eka Azwin Lubis

Jeda Internasional, Solskjaer Akan Evaluasi Pemainnya

Ole Gunnar Solskjaer (Daily Express)

Senin, 7 Oktober 2019 | 15:18

Analisadaily - Setelah ditekuk Newcastle United, berikutnya Manchester United akan menghadapi Liverpool di Old Trafford, Minggu (20/10).

Meski tampil di hadapan publik sendiri, Ole Gunnar Solskjaer melihat banyak kesulitan yang akan dihadapi anak asuhnya.

Saat ini United masih tercecer di peringkat 12 klasemen Liga Premier karena hanya meraih dua kemenangan dalam delapan laga. Sementara The Reds memimpin puncak klasemen dengan poin sempurna.

Berbicara tentang persiapan menghadapi Liverpool, Solskjaer mengatakan: "Itu adalah pertandingan yang sempurna bagi kami."

Jeda internasional karena Kualifikasi Euro 2020 akan dimanfaatkan pelatih berusia 46 tahun itu untuk melakukan evaluasi atas penampilan pemainnya selama ini.

"Beruntung bagi kami sekarang jeda internasional. Kami punya waktu untuk mengevaluasi apa yang terjadi selama delapan pertandingan ini," sebutnya, dilansir dari SportsMole, Senin (7/10).

"Kami akan istirahat, semoga kami akan mendapatkan beberapa pemain (yang cedera) kembali. Ini adalah tanggung jawab saya. Saya perlu memilah mereka. Anak-anak muda yang kurang percaya diri, mereka membutuhkan bantuan dari pemain dan staf yang berpengalaman," tukasnya.

Sementara di sisi lain anak asuh Jurgen Klopp tampil superior di liga domestik dengan meraih poin penuh dalam 17 pertandingan terakhirnya.

Liverpool kini unggul delapan poin dari Manchester City yang secara mengejutkan dibungkam Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar