Jelang Derby Manchester, Begini Komentar De Bruyne

Penulis: Christison Sondang Pane

Jelang Derby Manchester, Begini Komentar De Bruyne

Kevin De Bruyne (Express)

Selasa, 5 Desember 2017 | 11:47

Analisadaily – Derby Manchester United dan Manchester City adalah laga yang dinanti-nantikan pengemar kedua tim. Selain sarat akan gengsi, pertandingan itu juga salah satu step menuju pencapaian gelar.

Namun demikian, gelandang Man City, Kevin De Bruyne, justru mengecilkan arti penting pertemuan timnya dengan rival sekotanya itu. Ia mengatakan, meski klub tampil mengesankan, tapi tidak ada artinya jika tidak berhasil meraih juara di akhir musim.

“Saya lebih memilih unggul 11 poin dari lima atau depalan, karena lebih baik dan sangat berarti. Ini celah yang bagus, tapi tidak berarti apa-apa, dan tidak ada yang peduli dengan hasil itu jika tidak memenangkan apapun di akhir musim,” ujar De Bruyne.

“Jika kita tidak memenangkan apa-apa pada akhir musim, apakah Anda masih membicarakan tentang 20 kemenangan di semua kompetisi yang kita miliki sekarang? Ini sangat fenomenal, tapi jelas kita ingin menang nantinya.”

Saat ini, skuat asuhan Pep Guardiola kokoh di puncak klasemen sementara setelah mengumpulkan 43 poin dari 15 pertandingan.

Di peringkat kedua ada Manchester United, yang masih mengoleksi 35 poin. Kedua klub akan berlaga di Old Trafford, Minggu (10/12).

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar