Jelang Final, Didier Deschamps Puji Luka Modric

Penulis: Christison Sondang Pane

Jelang Final, Didier Deschamps Puji Luka Modric

Pelatih Perancis, Didier Deschamps (Marca)

Minggu, 15 Juli 2018 | 13:34

Analisadaily – Selama putaran Piala Dunia 2018 di Rusia, nama Luka Modric bukan saja menjadi pemain andalan negaranya, Kroasia, tapi kini pemain kelahiran 9 September 1985 itu telah memikat perhatian dunia, termasuk para pelatih besar.

Salah satunya adalah manajer Perancis, Didier Deschamps. Jelang pertemuan kedua tim di final, Minggu (15/7), Ia memuji gelandang Real Madrid tersebut. Baginya, Modric merupakan pemain yang hebat dan luar biasa.

“Dia adalah pemain yang mengesankan dengan pengaruh yang luar biasa di setiap pertandingan. Dia tahu bagaimana melakukan semuanya. Dia mencetak gol, operan, bekerja keras dan membantu,” puji Deschamps.

Dilansir dari Marca, Deschamps memang tahu jika timnya diunggulkan daripada Kroasia karena memiliki pengalaman. Dan karena itu, ia yakin pasukannya siap untuk bermain.

“Ada perbedaan dari 14 pemain di tim ini dan yang dari dua tahun lalu. Kami tahu mereka memiliki banyak kualitas, tim hebat, pemain yang sangat baik dan berpengalaman. Ini akan menjadi tantangan, tapi kami siap,” tambahnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar