Jendela Transfer: Barcelona Konfirmasi Pemain Pertama yang Hengkang

Penulis: Reza Perdana

Jendela Transfer: Barcelona Konfirmasi Pemain Pertama yang Hengkang

Munir El Haddadi (Daily Mail)

Sabtu, 12 Januari 2019 | 12:38

Analisadaily – Pemain muda Barcelona, Munir El Haddadi, akan bergabung dengan Sevilla di bursa transfer Januari 2019, yang telah dikonfirmasi pihak manajemen klub.

Munir, 23, telah membuat sebelas penampilan sejauh ini untuk Barcelona, ​​mencetak 2 gol dan membuat satu gol lagi. Secara keseluruhan, ia telah tampil 56 kali untuk Barcelona, ​​mencetak 12 gol dan mencatat umpan 11.

Kontraknya habis pada akhir musim, dan Barcelona tidak mau memperbaruinya, artinya dia bisa bergabung dengan klub mana pun secara gratis di bursa transfer musim panas.

Namun, dilansir dari Fox Sports, Sabtu (12/1), ia segera bergabung dengan Sevilla dengan harga murah. Pernyataan yang dikeluarkan oleh Barcelona berbunyi:

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Munir El Haddadi atas dedikasi dan komitmennya dan mengucapkan semoga yang terbaik untuk masa depan.”

El Haddadi juga pernah tampil untuk tim nasional Spanyol, selain dari membuat 16 penampilan (dan mencetak sepuluh gol) untuk tim Spanyol U 21 serta mencetak 2 dalam tiga penampilan untuk tim U19.

Dia fasih bermain di garis depan, meskipun ia telah dikerahkan terutama melalui pusat oleh Barcelona musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar