Jepang Terbuka 2018, Jonatan Kalah, Anthony Menang

Penulis: Christison Sondang Pane

Jepang Terbuka 2018, Jonatan Kalah, Anthony Menang

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (Badminton Photo/Badzine)

Selasa, 11 September 2018 | 16:23

Analisadaily – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, harus ikhas karena tersingkir dari turnamen Jepang Terbuka di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Selasa (11/9).

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu kalah dari pebulutangkis India, Prannoy H.S usai bermain dua set langsung, 21-18 dan 21-17.

Namun di saat bersamaan, rekan senegaranya, Anthony Sinisuka Ginting, menang dari tunggal putra unggulan kedelepan asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus. Kedua pemain ini juga bermain dua set langsung, 21-14 dan 21-15.

Dilansir dari Tournament Software, laga berikutnya, Rabu (12/9), Anthony berhadapan dengan pemain yang mengalahkan Jonatan Christie tersebut.

Di samping itu, pebulutangkis Merah Putih yang lebih dahalu memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, yaitu pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja (8) dari ganda putri.

Di sektor tunggal putri, Lyanny Alessandra Mainaky dan Gregoria Mariska Tunjung.

Akan tetapi, pemain Indonesia lainnya, yang dipastikan gugur dari turnamen BWF World Tour Super 750 itu, yakni Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto di ganda campuran dan Tommy Sugiarto di tunggal putra.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar