Jepang Umumkan 23 Pemain untuk Piala Dunia Wanita FIFA 2019

Penulis: Reza Perdana

Jepang Umumkan 23 Pemain untuk Piala Dunia Wanita FIFA 2019

(Fox Sports Asia)

Sabtu, 11 Mei 2019 | 20:16

Analisadaily - Pelatih kepala Jepang, Asako Takakura, telah menunjuk 23 pemain untuk Piala Dunia Wanita FIFA 2019 yang akan berlangsung di Prancis mulai tanggal 7 Juni hingga 7 Juli mendatang.

Mantan pemain internasional Jepang, Takakura akan banyak membawa pemain muda, namun lima pemain yang memenangkan Piala Dunia 2011 masih tampil dalam upaya untuk perpaduan.

Saki Kumagai, 28 tahun, yang bermain untuk Olympique Lyon di Prancis, akan menjadi kapten Nadeshiko dan merupakan satu di antara lima yang mengangkat trofi pada 2011 bersama Mizuho Sakaguchi, Aya Sameshima, Rumi Utsugi, dan Mana Iwabuchi.

Juara Asia juga akan membawa Moeka Minami, Asato Miyagawa, Riko Ueki, dan Jun Endo, yang memenangkan Piala Dunia Wanita U-20 FIFA 2018 tahun lalu di Prancis. Chika Hirao, Hina Sugita, Narumi Miura, Rikako Kobayasahi, Yui Hasegawa, dan Risa Shimuzu, semuanya berusia 22 tahun ke bawah.

Jepang berada di Grup D Piala Dunia Wanita FIFA 2019. Mereka akan bertempur melawan Inggris, Skotlandia, dan Argentina, untuk mendapat tempat di Babak 16 Besar.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Sabtu (11/5), berikut 23 pemain Timnas Wanita Jepang untuk Piala Dunia FIFA 2019:

Penjaga Gawang: Sakiko Ikeda, Ayaka Yamashita, Chika Hirao

Pemain Bertahan: Aya Sameshima, Rumi Utsugi, Saki Kumagai, Shiori Miyake, Risa Shimizu, Nana Ichise, Asato Miyagawa, Moeka Minami

Pemain Tengah: Mizuho Sakaguchi, Emi Nakajima, Yuka Momiki, Yui Hasegawa, Hina Sugita, Narumi Miura

Pemain Depan: Yuika Sugasawa, Mana Iwabuchi, Kumi Yokoyama, Rikako Kobayashi, Riko Ueki, Jun Endo

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar