Jika Hazard dan Willian Dijual, Sarri Batal Latih Chelsea

Penulis: Christison Sondang Pane

Jika Hazard dan Willian Dijual, Sarri Batal Latih Chelsea

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri (AFP/Getty Images/Daily Mail)

Kamis, 12 Juli 2018 | 10:21

Analisadaily – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dilaporkan telah mengatakan kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich, ia akan mengambil alih klub jika tim tetap mempertahankan Eden Hazard dan Willian.

Hingga sekarang, Sarri satu-satunya calon pengganti Antonio Conte sebagai pelatih, Namun, belum ada titik terang karena proses negosiasi masih berlangsung.

Karena ketidakpastian itu, rumor transfer tentang dua pemain kunci The Blues itu pun semakin menguat satu bulan jelang bursa transfer dibuka. Beberapa kandidat klub yang sudah meliriknya juga sudah bersiap melakukan pendekatan.

Hazard dikabarkan akan menggantikan Cristiano Ronaldo yang pindah dari Real Madrid ke Juventus. Sedangkan Willian dikaitkan bakal mengikuti jejak mantan pelatihnya, Jose Mourinho ke Manchester United.

Dilansir dari SportsMole, Kamis (12/7), Sarri telah menegaskan kepada calon tim besutannya agar dua bintang Chelsea itu jangan disentuh oleh klub lain. Dan, ia bersikeras akan menolak menjadi pelatih jika kedua pemain dijual.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar