Jordon Ibe Ibarat 'Pahlawan' Bagi Klopp

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Jordon Ibe Ibarat 'Pahlawan' Bagi Klopp

Jordon Ibe dan Jurgen Klopp (Standard)

Jumat, 6 November 2015 | 15:41

Analisadaily - Liverpool kembali melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan perdana di Europa League musim ini. The Reds berhasil mengalahkan Rubin Kazan dengan skor tipis 1-0 di Kazan Arena dalam macth day ke-4 Europa League, Jumat (6/11) dini hari tadi.

Gol satu-satunya Liverpool tercipta melalui kaki Jordon Ibe di menit ke-52 berkat assist dari Roberto Firmino. Atas kemenangan itu, Jurgen Klopp memberikan pujian kepada pemain mudanya tersebut. Klopp menilai Ibe sebagai pahlawan The Reds.

"Jordon adalah pemain yang sangat bagus. Dia pemain yang terampil dan memiliki bakat besar. Ia cepat, kuat dan baik dalam dribbling," kata Klopp, seperti dilansir dari Four Four Two.

"Dia harus belajar banyak, namun sudah memiliki dasar yang sangat bagus. Ia sangat baik saat ini dan Anda bisa melihatnya sendiri di pertandingan ini."

"Seperti semua orang, ia masih punya jalan yang panjang. Jika dia siap mendengar saran, dia akan jadi pemain yang hebat."

Dengan keberhasilan itu, Liverpool masih bertengger di peringkat 2 Grup B Europa League dengan torehan 6 poin , tertinggal 2 poin dengan pemuncak sementara Sion yang telah mengumpulkan 8 poin. Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Liverpool bersama Klopp.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar