Jorge Sampaoli Resmi Latih Timnas Argentina

Penulis: Reza Perdana

Jorge Sampaoli Resmi Latih Timnas Argentina

Jorge Sampaoli (India Today)

Sabtu, 27 Mei 2017 | 18:42

Analisadaily - Sevila dan tim nasional Argentina telah sepakat soal kepelatihan Jorge Sampaoli. Pelatih berkepala plontos ini resmi meninggalkan Ramon Sanchez Pizjuan dengan klausul pelepasan 1.3 juta Pounds.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (27/5), pelatih berusia 57 tahun itu sempat mengungkapkan pada pekan lalu bahwa dirinya didekati untuk mengambil alih posisi nasionalnya, dan tertarik untuk menerima tawaran tersebut.

Sampaoli, yang kontraknya dengan Sevilla sampai 2018, akan menggantikan bos Edgard Bauza yang diberhentikan bulan depan dengan kesepakatan dicapai antara kedua belah pihak, namun klub Spanyol tersebut menginginkan agar kompensasi untuk mengurangi kesepakatannya.

Sebuah pernyataan dari Sevilla berbunyi: "Sevilla dan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) telah mencapai kesepakatan awal untuk pelatih Jorge Sampaoli untuk memisahkan diri dari klub Nervion agar bisa menjadi pelatih timnas Argentina."

"Kesepakatan awal itu tertunda dalam penyusunan dan penyajian dokumen-dokumen penting yang harus ditandatangani oleh para pihak pada hari Kamis, 1 Juni."

Sampaoli, pemenang Copa America tahun 2015 bersama Chile, memimpin Sevilla ke posisi empat di kompetisi La Liga Spanyol dalam satu-satunya kampanye.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar