Juan Mata: Tidak Ada Yang Berubah di Ruang Ganti

Penulis: Christison Sondang Pane

Juan Mata: Tidak Ada Yang Berubah di Ruang Ganti

Gelandang Manchester United, Juan Mata (Marca)

Jumat, 11 Januari 2019 | 10:01

Analisadaily – Sejak kursi pelatih Manchester United diambil alih Ole Gunnar Solskjaer dari Jose Mourinho, penampilan klub mengalami perubahan. Namun, salah satu bintang Setan Merah ini, Juan Mata menyebutkan, tidak ada yang berubah di ruang ganti.

Perbedaaan dari sebelumnya hanya lah soal hasil. Tercatat, Manchester United sudah memetik lima kemenangan setelah Mourinho meninggalkan Old Trafford beberapa waktu lalu. Dan, Mata pun menyampaikan, yang berubah itu hasil pertandingannya. Di ruang ganti tidak berubah.

“Tidak ada yang berubah di ruang ganti. Apa yang membuat segalanya tampak berbeda adalah hasilnya, yang memiliki efek ajaib. Tujuang kami sebenarnya adalah kembali ke Liga Champions,” kata Mata.

Dilansir dari Marca, Jumat (11/1), selain bicara tentang kondisi timnya sejak dilatih pria asal Norwegia itu, mantan pemain Chelsea ini juga mengungkapkan tentang keinginannya untuk memperkuat tim nasional Spanyol.

Sebab, Mata belum pernah ikut membela tim nasional sejak 2016. Pada kesempatan itu, ia mengatakan, ingin kembali dan mewakili La Furia Roja sekali lagi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar