Juara Copa del Rey, Marcelino: Terima Kasih Semua

Penulis: Christison Sondang Pane

Juara Copa del Rey, Marcelino: Terima Kasih Semua

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral (Marca)

Minggu, 26 Mei 2019 | 17:25

Analisadaily – Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, menikmati hari terbaik setelah tim besutannya berhasil memenangkan Copa del Rey di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5) dini hari. Pada laga final itu, Valencia menang 2-1 atas Barcelona.

Trofi ini merupakan yang pertama bagi Marcelino, dan karena itu juga ia menyampaikan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

“Ini hari paling bahagia dalam karir saya. Terima kasih kepada para pemain, staf pelatih, para penggemar, keluarga saya dan semua orang yang telah menjadikan saya pria paling bahagia di dunia,” ucap Marcelino.

Dilansir dari Marca, berhasil mempersembahkan gelar buat klub memang bukan sesuatu yang mudah dilakukan, meskipun musim lalu tim ini baik. Namun awal musim ini cukup buruk, tetapi itu justru membuat Valencia bangkit.

“Tahun lalu hebat, namun tahun ini diawali dengan buruk. Itu tidak cukup baik. Penderitaan itu telah membawa kita hari ini. Para pemain memberi saya kesempatan untuk memenangkan ini. Cinta dan terima kasih itu saling menguntungkan,” tambah Marcelino.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar