Julen Lopetegui Sebut AS Roma Sebagai Ancaman Besar

Penulis: Reza Perdana

Julen Lopetegui Sebut AS Roma Sebagai Ancaman Besar

Julen Lopetegui (Daily Mail)

Rabu, 19 September 2018 | 21:35

Analisadaily - Manajer Real Mdrid, Julen Lopetegui menegaskan, timnya tidak akan meremehkan AS Roma dalam pertandingan pembuka mereka di Santiago Bernabeu pada Rabu (19/9) waktu setempat.

AS Roma mencapai semifinal Champions League musim lalu, sebelum kalah dari Liverpool, dan akan berusaha mendapatkan tiga poin saat bertandang ke markas Real Madrid.

Dilansir dari Sports Mole, AS Roma memiliki catatan tanpa kemenangan di Serie A, tetapi Lopetegui bersikeras, timnya harus berada dalam kondisi terbaik untuk mengalahkan klub Italia tersebut.

"Musim lalu, Roma mengalahkan Atletico Madrid di babak grup, dan kemudian Barcelona di perempat final, kami tidak boleh meremehkan mereka dalam keadaan apa pun," kata Lopetegui.

"Musim itu mereka semifinalis, tetapi sekarang saya percaya mereka telah melakukan perbaikan dan merupakan tim yang lebih kuat, sekarang mereka memiliki lebih banyak pengalaman dengan staf pelatih yang sama."

Los Blancos berstatus sebagai juara bertahan, dan berusaha untuk memenangkan gelar Champions League keempat mereka secara berturut-turut musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar