Julian Draxler Sarankan Ozil Gabung Ke PSG

Penulis: Reza Perdana

Julian Draxler Sarankan Ozil Gabung Ke PSG

Mesut Ozil dan Julian Draxler (Daily Mail)

Jumat, 19 Mei 2017 | 11:12

Analisadaily - Julian Draxler kembali membicarakan kemungkinan Mesut Ozil hijrah dari Arsenal ke Paris Saint-Germain. Menurut Draxler, rekan senegaranya di tim nasional Jerman ini akan menikmati kehidupan di Paris.

Dilansir dari Sports Mole, Jumat (19/5), Ozil akan segera memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatannya di Emirates Stadium, yang berarti bahwa The Gunners mungkin terpaksa menjual salah satu aset mereka jika persyaratan baru tidak dapat disepakati.

Bukan untuk pertama kalinya, Draxler telah mendesak mantan pemain Real Madrid tersebut untuk mempertimbangkan bergabung dengannya di ibukota Prancis, di mana upahnya dilaporkan akan berlipat ganda.

Ketika ditanya oleh BBC Sport apakah dia merasa Ozil akan terbuka untuk bergabung dengan PSG, Draxler berkata, “Ya, saya pikir dia pemain hebat, dia akan membantu setiap tim di dunia dan saya pikir dia akan menikmati kehidupan di sini dan bahkan bermain untuk PSG."

"Saya ingin bermain dengan dia setiap hari, bagi saya, dia pemain hebat, saya senang bermain dengannya untuk setiap latihan, setiap pertandingan dengan tim nasional Jerman," tambahnya.

Ozil yang memiliki delapan gol dan delapan assist untuk Arsenal di Premier League musim ini menegaskan bahwa dirinya merasa bahagia bersama klub London Utara yang saat ini dibelanya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar