Jurgen Klopp Berempati Terhadap Cedera De Bruyne

Penulis: Reza Perdana

Jurgen Klopp Berempati Terhadap Cedera De Bruyne

Jurgen Klopp (Daily Mail)

Senin, 20 Agustus 2018 | 18:41

Analisadaily - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengirim pesan kepada Kevin De Bruyne. Pesan yang disampaikan Klopp terkait cedera yang dialami salah satu pemain bintang Manchester City tersebut.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (20/8), pemain terbaik Manchester City untuk kampanye 2017-18 mengalami cedera lutut dalam latihan pekan lalu, dan diperkirakan akan absen hingga bulan terakhir tahun ini.

Meskipun Liverpool berpotensi mendapat manfaat dari absennya De Bruyne, Klopp tidak merasa senang dengan berita tersebut. Klopp menilai apa yang dialami De Bruyne adalah sebagai situasi yang mengerikan.

“Anda mendengar tentang Kevin De Bruyne. Sejujurnya dia tidak pernah menjadi pemain saya, tetapi saya suka dengan gaya permainannya,” kata Klopp.

“Kami berbicara pada saat ini, tetapi pada jam 6 sore kami sudah berlatih dan semuanya bisa terjadi. Anda harus siap untuk mengatasinya. Sudah berapa hari kami mengalami hal seperti ini dalam beberapa tahun terakhir.”

“Kami berbicara tahun lalu, mungkin bagus dan kemudian mungkin keesokan harinya seseorang memberitahu saya Phil [Coutinho] ingin pergi ke Barcelona. Anda memilikinya selama satu menit dan kemudian hilang.”

“Saya berharap, Kevin dari lubuk hati, bahwa dia akan kembali secepat mungkin. Saya sudah mendengar itu bisa menjadi lebih buruk, itu selalu kabar baik dan saya berharap kita bisa melihat itu dalam beberapa hari setidaknya,” tandasnya.

De Bruyne mencetak delapan gol dan mengatur 16 gol lainnya selama kampanye Manchester City dalam merebut gelar Premier League.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar