Jurgen Klopp Konfirmasi Cedera Alisson Becker

Penulis: Reza Perdana

Jurgen Klopp Konfirmasi Cedera Alisson Becker

Alisson Becker alami cedera betis saat pertandingan Liverpool Vs Norwich (Sports Mole)

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:53

Analisadaily – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan, cedera yang dialami Alisson Becker akan membuatnya absen selama beberapa minggu ke depan. Kiper berkebangsaan Brasil mengalami cedera betis dalam pertandingan Premier League antara Liverpool Vs Norwich.

Dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (9/8) itu, Liverpool menang 4-1 atas Norwich. Liverpool tidak memberikan skala waktu pada pemulihan Alisson, dan Klopp berharap tidak akan ada masalah dengan tim untuk beberapa waktu mendatang.

Liverpool akan bertemu Chelsea di Piala Super UEFA pada Rabu (14/8). Klopp mengatakan, cedera yang dialami Alisson tidak terlalu serius, dan hanya cedera betis biasa, yang membuatnya jelas untuk beristirahat sementara waktu.

“Saya tidak ingin membuat pernyataan kapan dia akan kembali, jadi kita harus melihat. Butuh beberapa saat, pasti butuh beberapa minggu, dan kita harus melihatnya,” kata Klopp, dilansir dari Sports Mole, Selasa (13/8).

“Alisson tidak banyak terluka. Jadi saya ingin menunggu sedikit untuk melihat bagaimana dia berkembang dalam proses penyembuhan. Dia akan absen untuk beberapa minggu ke depan.”

Dalam pertandingan melawan Norwich, Alisson digantikan oleh kiper baru Liverpool, Adrian, enam menit sebelum jeda. Saat itu Liverpool sudah memimpin dengan skor 3-0. Kiper berkebangsaan Spanyol itu berada di posisi terdepan untuk tampil membela Liverpool melawan Chelsea.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar